[Video] Wanita ini bisa minum bir lewat telinga


 
[Video] Wanita ini bisa minum bir lewat telinga

Ada banyak kebiasaan aneh yang dilakukan oleh manusia di dunia ini. Tampaknya, wanita ini juga salah satu yang memiliki kebiasaan aneh. Wanita yang tak diketahui namanya ini terlihat minum segelas bir melalui telinganya pada perayaan Czezh Beer Festival.
Video yang memperlihatkan wanita tersebut sedang minum bir melalui telinganya mulai merebak di dunia maya sejak minggu lalu. Video tersebut diunggah melalui situs YouTube.

Video dimulai ketika seorang wanita meminta sedotan. Temannya memberikan sedotan dengan bersemangat, kemudian gadis tersebut memasukkan sedotan ke gelas birnya dan menaruh ujung sedotan ke telinganya. Sambil mengedipkan mata, wanita itu berhasil mengosongkan gelas bir, sementara teman-temannya terdengar menyemangati.

"Itu bukan telinga, itu terowongan," ungkap salah satu temannya dalam video. Meski begitu, video ini belum mendapatkan verifikasi dan mendapatkan banyak tanggapan skeptis di dunia maya.
Secara teknis, memang terdapat hubungan antara telinga dan tenggorokan yang disebut dengan saluran eustasea. Berdasarkan situs Johns Hopkins Medical, saluran tersebut sempit dan berguna untuk menyeimbangkan tekanan antara telinga bagian tengah dan telinga bagian luar.
Melihat fenomena wanita tersebut, seorang ahli menjelaskan bahwa kemungkinan wanita tersebut memiliki lubang di bagian gendang telinganya. Meski begitu, jika hal ini yang terjadi kemungkinan wanita tersebut bisa mengalami infeksi dan kehilangan pendengarannya.
Jika cairan terjebak di dalam saluran telinga, ini bisa menyebabkan infeksi. Wanita tersebut bisa merasakan sakit atau bahkan kehilangan pendengaran, ungkap Dr Aaron Rogers, seperti dilansir oleh Huffington Post (14/05).

Ingin melihat aksi wanita tersebut minum bir melalui telinganya? Simak video di bawah ini.
Bagaimana, mencengangkan bukan? Apapun yang terjadi, sebaiknya Anda tidak meniru apa yang dilakukan oleh wanita di atas. Hal tersebut bisa sangat berbahaya dan merusak pendengaran Anda.
[kun]
 
 
sumber : merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive