Kata Cinta Sedih Banget

 
Kata Cinta Sedih Banget - Cinta memang bisa menggugah hati seseorang, namun sebaliknya cinta juga dapat membuat hati sedih. Seseorang yang sedih karena cinta telah tertuang dalam tulisan sebelumnya diblog ini, yaitu melalui postingan Cerita Cinta Sedih. Tapi meski baru putus cinta hal tersebut bukan berarti kiamat bagi hidup kamu, tetapi tataplah hari esok yang lebih baik lagi, dan yakinlah bahwa kamu bakalan menemukan cinta sejati. Intinya berusaha dan jangan lupa untuk berdoa kepada Yang Kuasa.

Berusaha mendapatkan kekasih hati setelah putus dari pacar lama dapat pula kamu baca melalui Tips Mencari Pacar Baru yang Setia yang sudah dipublikasikan sebelumnya di blog ini.

Kata Cinta Sedih Banget

Kembali kepada topik utama, yaitu tentang Kata Cinta Sedih Banget, dimana keberadaan kata-kata cinta sedih yang akan dipublikasikan disini kiranya dapat mengobati sedikit rasa luka hati kamu yang baru-baru ini telah ditinggalkan oleh seseorang yang kamu cintai.

Berikut adalah berbagai kata-kata ungkapan cinta yang sedih banget dan bisa menjadi pedoman bagi kamu, bahwa ternyata bukan kamu seorang yang mengalami patah hati karena cinta, tetapi diluar sana masih banyak orang yang bernasib sama.

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ...

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah


Demikianlah berbagai kata-kata cinta sedih yang bisa dipublikasikan kepada kamu melalui kesempatan ini. Nantikan juga tulisan-tulisan yang tidak kalah menarik di blog ini, seperti halnya tulisan tentang kata mutiara cinta sedih, kata kata sedih putus cinta, kata kata sedih cinta bahasa inggris, dan kata kata patah hati.
 
sumber :beritahangat.net

0 comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive