5 Obat Mujarab Untuk Patah Hati


 
  Vemale.com - Patah hati memang menyakitkan. Tak jarang, banyak orang mengaku stres karenanya. Sedih boleh, tapi jangan berkepanjangan. Masih banyak aktivitas lain yang harus dilakukan. Dilansir dari All Women Stalk, ada beberapa obat mujarab untuk patah hati.

1. Jalan-jalan
Untuk menghilangkan penat, ada baiknya mengambil waktu untuk sekedar jalan-jalan. Dengan jalan-jalan, pikiran akan dialihkan pada sesuatu yang menyegarkan dan menyenangkan. Sehingga perasaan sedih akibat patah hati pun hilang.

2. Spa
Relaksasi bisa menjadi satu alternatif pilihan untuk menghilangkan sedih akibat patah hati. Sensasi nyaman, tenang, dan segar yang diberikan dapat membuat pikiran menjadi tenang.

3. Berkumpul dengan teman lama
Jika tidak bisa mengambil jeda hari untuk liburan, sisihkan waktu untuk berkumpul dengan teman lama. Berkumpul dengan teman lama membuat nostalgia akan masa lalu kembali hadir. Dan, hal itu akan membuat tenang pikiran. Sehingga, rasa sakit akan patah hati pun hilang.

4. Serius menekuni hobi
Berpasangan kadang membuat hobi menjadi sedikit terbengkalai. Nah, ketika menjadi single, waktu untuk menekuni hobi pun tersedia. Tekuni dan seriusi hobi, akan mengalihkan rasa sakit akibat patah hati.

5. Menulis
Well, salah satu obat mujarab untuk menyembuhkan luka akibat patah hati adalah dengan menulis. Meski terlihat sepele, menulis dapat mengeluarkan emosi yang ada dalam pikiran. Percaya dan cobalah, itu akan terbukti.
Menyembuhkan luka akibat patah hati memang sulit, tetapi obat mujarab tersebut akan sangat membantu. Selamat menyembuhkan luka!
(vem/tik)

0 comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive