Tren Foto Unyu Baby Mugging, Bayi-Bayi Lucu di Dalam Mug


(c) dailymail.co.uk
Vemale.com - Gara-gara memposting sebuah foto bayi usia lima bulan muncul dari dalam mug, sebuah tren unik kembali tercipta. Foto tersebut mulai diikuti oleh banyak orang dan disebut sebagai ' Baby Mugging' alias memfoto bayi di dalam mug.
Tentu saja tak ada mug yang benar-benar cukup untuk mereka. Namun dengan menyiasati sebuah mug yang diarahkan pada bayi dan mengambil gambar dari jarak tertentu, membuat kita seolah-olah menempatkan si kecil di dalamnya. Saat ini, ibu-ibu di Amerika Serikat berlomba-lomba memotret anak-anak mereka menggunakan teknik baby mugging tersebut.
(c) dailymail.co.uk
Baby Mugging bikin bayi menggemaskan {c) dailymail.co.uk
Menurut BabyCentre Community, tren unik foto yang satu ini mungkin terlihat aneh, namun hasilnya sangat menggemaskan dan membuat banyak orang jatuh hati. Anda juga bisa menggunakan teko atau cangkir lain untuk melakukan baby mugging ini.
(c) dailymail.co.uk
(c) dailymail.co.uk
(c) dailymail.co.uk
Selain memotret anaknya dalam kondisi kepala di atas, ada juga yang kreatif memotret bayi-bayi mereka dalam kondisi terbalik. Tentu saja mereka tidak benar-benar terbalik. Namun efeknya terlihat lucu seolah bayi tersebut terjungkir dalam mug. Ada juga yang memanfaatkan hewan peliharaan untuk menjadi objek foto.
(c) dailymail.co.uk
Selain pose tegak, ada juga pose terjungkir. (c) dailymail.co.uk
Perpaduan antara bahasa tubuh, ekspresi wajah dan mug-mug lucu membuat hasil foto mereka terlihat seru. Bila Anda ingin mencoba teknik ini, pilih tempat berbaring bayi yang rata, seperti lantai atau kasur. Anda juga bisa menyiasati backgroundnya dengan seprei atau selimut motif. Baringkan bayi Anda di atasnya.
(c) dailymail.co.uk
(c) dailymail.co.uk
Pegang mug favorit Anda sehingga nampak seolah sang bayi masuk ke dalamnya. And simply, silakan mengambil gambar. Mudah sekali bukan? Boleh dicoba nih, Mom, buat foto seru untuk kenangan si kecil bila sudah besar nanti.

0 comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive