Lollyphile, lollipop unik dengan rasa ASI


 
Lollyphile, lollipop unik dengan rasa ASI

Sebagai orang dewasa, kebanyakan orang pasti sudah lupa rasa dari ASI. Namun kini, sebuah perusahaan dari Texas membuat lollipop yang diklaim memiliki rasa seperti air susu ibu (ASI).

Permen lollipop ini diluncurkan pada hari Senin. Meski anak-anak menyukai permen ini, namun sebenarnya permen ini ditujukan pada pasar orang dewasa, seperti dilansir oleh NY Daily News (04/06).

"Aku tak tahu apakah ini karena aku sudah beranjak tua, namun tampaknya semua temanku sudah memiliki bayi. Ketika memikirkannya tiba-tiba saja aku memikirkan seperti apa rasa air susu ibu yang bisa membuat bayi yang menangis langsung diam. Aku ingin 'menangkap' rasa itu," ungkap jason Darling, pemilik Lollyphile.
Meski memiliki rasa ASI, namun permen lollipop ini tak dibuat dari ASI sungguhan. Spesialis rasa menguji air susu iu untuk membuat rasa yang sama. Lollipop ini juga tak dibuat dari susu, sehingga aman dikonsumsi oleh vegetarian. Permen ini menggunakan gula sebagai komposisi utamanya.

Satu pak lollipop berisi empat buah dijual seharga USD 10 (atau sekitar Rp 98.000), lollipop berisi 12 dijual seharga USD 24 (sekitar Rp. 235.000), dan lollipop berisi 36 dijual seharga USD 36 (atau sekitar Rp 353.000).

Bagaimana, tertarik untuk merasakan ASI dalam bentuk lollipop?
[kun]

0 comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive