Dari 228,6 kg, berat tubuh pria ini turun 106 kg


Dari 228,6 kg, berat tubuh pria ini turun 106 kg

Paul Palmer adalah satu dari sekian banyak orang di dunia yang berhasil menurunkan berat badannya dengan melakukan program diet. Ayah tiga ini dulunya memiliki bobot tubuh mencapai 228,6 kg.

Pria yang mengaku sebagai penggila cokelat ini mampu menyantap lebih dari 7.000 kalori setiap harinya. Kebiasaan tidak sehat itulah yang pada akhirnya membuatnya tidak bisa bekerja. Satru-satunya tawaran pekerjaan yang diterimanya adalah menjadi supir bus.

Namun sayangnya, ketika sang pemilik bus melihat tubuhnya, ia menolak menerima Paul untuk bekerja di tempatnya. Sebab menurutnya, pria 37 tahun itu akan mematahkan kursi busnya. Karena merasa sangat malu, pria yang sempat bekerja sebagai juru sita itu akhirnya memutuskan untuk berdiet.

Dalam 13 bulan, Paul berhasil menghilangkan 106 kg lemak di tubuhnya. Dia pun sangat senang dengan kemajuan yang dicapainya dan kini ia mulai menawarkan bantuan untuk para orang gemuk yang ingin menurunkan berat badan, dengan bekerja sebagai guru diet.

"Saya kehilangan pekerjaan saya tiga tahun lalu dan merasa sangat depresi. Untuk menghilangkan perasaan itu, saya mulai makan dengan membabi buta," ungkap Paul kepada Daily Mail (1/5).

Pepatah lama mengatakan bahwa di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Kemauan Paul telah menuntunnya sehingga mampu menurunkan setengah bobot tubuhnya. Kalau Paul saja bisa, bagaimana dengan Anda?
[des]
 
sumber : vemale.com

0 comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive