Pramono Anung Kabarkan Taufiq Kiemas Wafat via Akun Twitternya



Jakarta - Kabar mengejutkan itu datang dari Wakil Ketua DPR Pramono Anung. Melalui akun twitter miliknya, Pramono mengabarkan Ketua MPR Taufiq Kiemas sudah menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura pukul 19.12 waktu Singapura.

"Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," tulis politisi PDIP, Pramono Anung melalui akun twitter miliknya yang ditulis sekitar pukul 18.15 WIB, Sabtu (8/6/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua MPR Taufiq Kiemas, sedang dirawat di sebuah rumah sakit yang berada di Singapura. Kesehatannya menurun usai menghadiri peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur.

"Di rumah sakit beliau didampingi Ibu Mega dan Mbak Puan. Alhamdulillah kondisinya membaik," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo.

sumber : detik.com

============================================================================

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR yang juga merupakan suami dari Megawati Soekarnoputri, Taufiq Kiemas, dikabarkan meninggal beberapa menit lalu.
Kabar meninggalnya Taufiq Kiemas disampaikan oleh salah satu petinggi PDI-Perjuangan, Pramono Anung, melalui akun twitternya @pramonoanung: Telah meninggak dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka.

Sebelumnya, pada Sabtu (8/6) siang, Sekjen DPP PDI-Perjuangan Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa Ketua MPR Taufiq Kiemas sedang menjalani perawatan di National Hospital di Singapura.
"Saat ini Pak Taufiq Kiemas Taufiq Kiemas memang sedang menjalani perawatan di Singapura," kata Tjahjo Kumolo dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, saat ini tim medis secara khusus terus melakukan perawatan, dan kondisi Taufiq Kiemas semakin membaik.
Tjahjo menjelaskan Taufiq Kiemas dirawat akibat rasa lelah setelah menjalankan tugas negara pada tanggal 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila.

"Kami semua mengharapkan doanya agar Pak Taufiq Kiemas segera sehat dan sembuh seperti sedia kala", ujarnya.
Tjahjo sangat menyesalkan adanya pemberitaan yang tidak melalui proses check and re-check terlebih dahulu seperti yang dilansir beberapa Media mengenai kondisi kesehatan Taufiq Kiemas.

sumber : republika.co.id

0 comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive