9 Tanda Anda Belum Melupakan Mantan (Walau Sudah Punya Pacar)


(c) shutterstock
 
Vemale.com - Anda boleh bahagia, senang dan beruntung pernah pacaran dengan pria yang paling mengerti diri Anda. Anda mungkin pernah membayangkan akan menikah dengannya, punya anak setelah menikah dan hidup bahagia selamanya. Tapi lihatlah fakta bahwa Anda sudah putus dengannya.
Tidak mudah melupakan seseorang yang sangat spesial, yang pernah mengisi hari-hari Anda dengan kebahagiaan sekaligus hal menyakitkan yang sebenarnya bisa jadi media untuk menguatkan mental Anda. Sudah punya pacar baru, belum tentu sudah move on dan melupakan mantan.
Coba cek tanda-tanda di bawah ini, apakah Anda sudah move on atau masih ada ganjalan di hati?
  1. Anda masih sering membandingkan si dia dan mantan. Entah fisiknya, kebaikan hatinya, kesabarannya dan semua hal Anda bandingkan. Ini tanda paling mudah untuk mendeteksi bahwa Anda memang belum move on dari mantan.
  2. Anda masih menyimpan benda-benda kenangan darinya, foto berdua di photobox, tiket nonton, bahkan pita kado hadiah ulang tahun darinya masih Anda simpan rapi dalam kotak kenangan.
  3. Saat mendengar lagu kesukaannya, Anda tidak hanya ingat dia, tetapi juga menangis dan mengingat hal-hal menyenangkan bersamanya.
  4. Anda masih menyimpan semua teks darinya, entah itu email, sms, BBM dan sebagainya. Terutama tulisan yang sangat manis, misalnya ucapan ulang tahun atau ucapan semangat darinya ketika Anda sedang ujian.
  5. Sekali waktu, Anda masih sering pergi ke tempat-tempat yang dulu sering Anda datangi dengannya. Anda sengaja pergi ke sana untuk mengulang hal romantis saat masih jadi pacarnya.
  6. Masih menguntit kegiatannya di Facebook, Twitter dan sebagainya.
  7. Anda masih sering berpikir, "Apakah mantan saya akan me-Like foto profile terbaru saya?". Anda juga masih sering berusaha memancingnya dengan potongan rambut baru, makeup yang lebih fresh atau fashion yang lebih keren. Dengan harapan dia terpancing dan memberi perhatian pada Anda.
  8. Anda penasaran dia sedang dekat dengan siapa. Apakah perempuan itu lebih cantik, lebih langsing atau lebih pintar dari Anda?
  9. Anda menangis hebat saat dia benar-benar sudah pacaran dengan perempuan lain (tidak peduli perempuan ini lebih cantik atau tidak dari Anda).
Jika Anda masih menjawab YA lebih dari 4 tanda, berarti Anda memang belum move on darinya.

sumber :vemale.com

0 comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive