Diagon Alley, 'pasar sihir' Harry Potter akan jadi kenyataan

Diagon Alley, 'pasar sihir' Harry Potter akan jadi kenyataan

Pihak Universal Orlando Resort membawa kabar gembira pada penggemar setia Harry Potter. Mereka menyampaikan kalau Diagon Alley, 'pasar' para penyihir di dunia Harry Potter akan segera diwujudkan menjadi nyata pada tahun 2014 nanti.

Mengikuti kesuksesan dunia sihir Wizarding World of Harry Potter, Universal Studios pun optimis Diagon Alley mereka juga akan ramai dikunjungi wisatawan.

Sebagaimana dilansir dari Florida Today, Diagon Alley adalah salah satu lokasi fiksi ciptaan JK Rowling. Tempat itu merupakan sebuah pusat perbelanjaan para penyihir, termasuk sang tokoh utama Harry, Hermione, dan Ron yang suka pergi ke sana untuk belanja atau mencicipi butterbeer dari Leaky Cauldron.
Nantinya, Diagon Alley ciptaan Universal Studios ini akan menawarkan atraksi toko-toko, tempat makan, dan bank Gringotts.

"Saya senang Wizarding World of Harry Potter bisa jadi populer, dan saya yakin kalau detail Diagon Alley juga akan memuaskan para pengunjung nantinya," ujar Rowling mengenai kabar pembangunan Diagon Alley di dunia nyata ini.

Wizarding World sudah dibuka sejak tahun 2010. Taman hiburan tersebut menyediakan berbagai atraksi dan wahana, seperti roller coaster bernama Flight of the Hippogriff serta arena rekreasi Three Broomsticks. Tak ketinggalan, kastil Hogwarts dan desa Hongsmeade, benar-benar menyerupai filmnya.

sumber : vemale.com

0 comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive