Ramai Meme 'Sparta' di Medsos, Ahok: Bukan Aku yang Bikin



Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini karena tanggapan akun bernama Ahok terhadap salah satu warga melalui facebook yang mengeluh kepadanya tentang penumpang bus Transjakarta yang tak teratur.

Keramaian media sosial ini berawal dari sebuah gambar yang menampilkan seorang warga yang mengeluh sulit keluar dari bus TransJakarta karena banyak orang yang berebut masuk. Menanggapi itu, akun yang bernama Basuki T Purnama dengan foto Ahok berbaju dinas Gubernur lalu menjawab dengan mengusulkan agar orang tersebut memberikan tendangan sparta kepada mereka yang tidak mengalah.

Belakangan tak hanya gambar percakapan saja melainkan sudah ada gambar komik yang dibuat berdasarkan gambar tersebut.

Benarkah itu akun Facebook milik Ahok?

"Kayaknya bukan aku yang bikin deh," kata Ahok saat dikonfirmasi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tidak memiliki akun Facebook dan Path. Dia hanya memiliki akun twitter resmi di @basuki_btp dan akun instagram @basukibtp.

"Enggak, punya aku cuma @basuki_btp saja. Yang lain dibuat orang kayaknya," kata dia tertawa.

Jawaban Ahok tersebut cukup menjelaskan percakapan itu bukan darinya. Selama ini, Ahok memang kerap menyapa para followernya atau  berbagai foto kegiatannya hanya di aku twitter dan instagram miliknya.
(aws/mnb)

sumber : http://news.detik.com/berita/3007377/ramai-meme-sparta-di-medsos-ahok-bukan-aku-yang-bikin

  1 comment:

Total Pageviews

Popular Posts