Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

1. Kentang Berkelompok

Semua orang sepertinya suka fast food, terutama kentang goreng. Namun Jepang punya cara tersendiri agar kentang goreng tampak jauh lebih menggiurkan untuk disantap. Bagaimana? Mereka mengumpulkan kentang-kentang goreng itu dalam sebuah nampan besar seperti layaknya berkelompok. Awas ngiler ya. (kku/aia)

2. Makan Beruang Tidur

Jepang selalu memiliki jenis makanan yang unik. Bahkan mereka pemilik budaya bento yang lucu. Salah satu bukti kreatifnya tampak dalam makanan berbentuk beruang tidur lengkap dengan selimutnya yang sepertinya terbuat dari telur dadar ini. Apakah kamu merasa sayang untuk memakannya? (kku/aia)


3. Origami Tisu WC

Budaya origami alias membuat kerajinan tangan dari kertas memang khas milik Jepang. Dan sepertinya kebudayaan itu sudah mendarah daging di orang-orang Jepang. Bayangkan saja mereka membuat origami bahkan dari tisu WC, punya waktu senggang banyak ya sepertinya? (kku/aia)

4. Kucing Dilarang Masuk!

Kucing liar memang menyebalkan jika masuk ke dalam sebuah toko karena dikhawatirkan bisa mencuri bahan makanan. Karena itu pemilik toko ini menempel tanda kucing dilarang masuk, dan kebetulan ada seekor kucing yang hanya berdiri di depan pintu seakan ingin masuk namun tak bisa. Kasihan... (kku/aia)

5. Ngegame di Bioskop

Jepang dikenal dengan produsen video game, tak heran jika banyak generasi muda Jepang begitu tergila-gila bermain game. Jika kamu biasa bermain game di TV berukuran relatif kecil, mereka ini bermain game dengan layar TV ukuran besar layaknya bioskop. Hasilnya? Tampak lebih keren! (kku/aia)

6. Celana Melorot

Semua orang tahu jika fashion Jepang begitu terkenal sedunia karena gaya unik dan berbeda. Meski kerap tampil aneh, pemuda dan pemudi di Jepang dengan percaya diri memakai style Harajuku mereka. Seperti para pelajar ini, bahkan celananya tampak benar-benar melorot. Fashionista? (kku/aia)


7. Kucing Berbaris

Kamu termasuk orang yang memelihara kucing sangat banyak? Pasti cukup repot merawatnya. Mungkin kamu bisa meniru langkah yang dilakukan oleh orang Jepang ini. Agar kucing-kucingnya tampak rapi dan saling berebut, mereka menata tempat makanannya secara berbaris. Hmm, tampak lebih rapi ya. (kku/aia)

8. Kucing Berkacamata

Oke, kucing ini sangat lucu. Tubuhnya yang gendut, wajahnya yang lebar ditutup dengan kacamata hitam yang lebih besar dari wajahnya. Tampak sangat menggemaskan meski si kucing cukup arogan. Ada yang mau memeliharanya? (kku/aia)

9. Bergantung di Mesin

Tak tahu apa yang dipikirkan pemuda ini. Dia sepertinya ingin mencoba sejauh apa kekuatan otot tubuhnya. Namun mengapa yang dipilih harus bergantung di sebuah mesin penjual otomatis? Aneh-aneh saja ya. (kku/aia)


10. Balap Motor Tipuan

Semua pria ingin tampak keren melaju di jalan raya di atas motor balap mewah. Namun jika kamu takut dan tak bisa mengendarai motor, jangan sedih dulu. Mungkin kamu bisa berlatih di mainan ini yang biasa dipakai bocah TK. Yah, yang penting usaha dulu untuk tampil keren kan? (kku/aia)

sumber : kapanlagi.com

  1 comment:

Total Pageviews

Popular Posts